Maju Dalam Kontestasi Pilkada Morut, Bung Jeff : Saya Akan Berusaha Semaksimal Mungkin

oleh -151 Dilihat
oleh

MORUT – Pemilihan kepala daerah telah berada di depan setelah pemilihan presiden (pilpres) dan pemilihan legislatif (pileg) selesai digelar.

Pemilihan kepala daerah (pilkada) rencananya akan dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia pada November 2024 mendatang.

Di Kabupaten Morowali Utara (Morut), Sulawesi Tengah, Jeffisa Putra Amrullah atau Bung Jeff menjadi salah satu nama yang mencuat sebagai bakal calon bupati.

Bung Jeff bukanlah sosok baru dalam panggung politik Morut. Ia pernah menjabat anggota DPRD Morut periode 2019-2024, dan dipastikan kembali meraih kursi untuk kali kedua.

“Saya menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Morut, baik yang memilih saya ataupun tidak. Fokus saya sejak awal yakni pilkada,” ujarnya, Minggu (10/3/2024).

Bagi Bung Jeff, pilkada bukan hanya dijadikan sebagai proses untuk meraih kekuasaan, tetapi lebih kepada upaya untuk menyejahterakan masyarakat.

Relawan Bung jeff saat ini mulai bergerak dan memperluas jaringan dalam mencari dukungan masyarakat. Politisi PKB itu menyatakan siap berjuang untuk memenangkan kontestasi Pilkada Morut 2024.

“Saya akan berjuang semaksimal mungkin, semampu saya. Hasilnya biarkan Tuhan yang nantinya menentukan,” imbuh Bung Jeff.