Anak Kelas 4 SD Yang Tenggelam Di Muara Bajoe Bungintimbe Belum Ditemukan

oleh -1615 Dilihat
oleh

Morut – Pencarian Anak Kelas 4 SD yang tenggelam di Muara Bajoe desa Bungintimbe sampai sore ini, Minggu 14/04/2024 belum membuahkan hasil.

Mantan Kades Bungintimbe Kisran, yang dikonfirmasi media ini mengatakan korban belum ditemukan.

“Ia pa sampai skarang blum ada tanda2 pa” tulis Kisran via Pesan Whatsapp.

Saat ini pencarian terus dilakukan oleh Tim Gabungan Basarnas dibantu oleh masyarakat menyusuri aliran sungai.

“Secara bersama-sama masyarakat dan Tim Basarnas terus melakukan pencarian secara manual menyusuri aliran sungai Muara Bajoe, untuk mencari keberadaan anak Sipran,” Ungkap Kisran.

Sebelumnya Dilaporkan pada Sabtu, 13 April 2023 seorang anak bernama SIPRAN berusia 10 Tahun, Kelas 4 SD, tenggelam di Muara Bajoe.

Dalam pencarian Basarnas Morowali yang dipimpin oleh Syahrul menurunkan 4 orang personil, berkolaborasi bersama BPBD Morowali Utara dan rekan-rekan PMI serta dibantu parah Warga. wilayah pencarian difokuskan disekitar wilayah Muara Bajoe.

Ayah Korban Amrun yang ditemui media ini mengaku korban merupakan anak kedua, Ia juga menceritakan awal mula musibah ini terjadi, korban dan 3 orang sepupunya bermain bola di pinggir air.

“Awalnya itu mereka bermain bola, mandi-mandi disini(pinggir air), setelah itu bola jatuh ke air jadi dia turun ambil, posisi air tidak dalam, kemudian itu bola sudah dipegang jadi bercanda mereka disitu, dia peluk bola itu lalu seakan-akan mau menyelam, pemikiran sepupunya itu dia cuma mau menyelam saja, pas menyelam itu tidak muncul-muncul lagi disitu”. Ungkap Amrun.

Di tengah-tengah pencarian Tim Gabungan melihat ada nya buaya besar yang muncul dipermukaan air. Warga mengakui bahwa memang wilayah Muara Bajoe terdapat banyak buaya.

Sampai berita ini ditayangkan Tim gabungan terus berupaya melakukan pencarian.