TNI dan BRIMOB Akan Menembak Buaya yang Diduga Membawa Korban

oleh -1157 Dilihat
oleh

Morut – Pencarian hari ke empat terhadap korban yang diduga diterkam buaya di Muara Bajoe desa Bungintimbe,Petasia Timur,Morowali Utara, Selasa 16/04/2024.

Salah satu personil BPBD Morut Albario Fahri yang tergabung dalam Tim Gabungan Pencarian korban menginfokan kepada media ini bahwa upaya pencarian kali ini, TNI dan Brimob akan menembak Buaya yang diduga membawa korban dimulutnya.

“Iya,cuman kemarin itu saja sempat kelihatan, info saya dengar hari ini dari pihak TNI dan BRIMOB, membawa senjata datang ke lokasi, mau ditembak kalau buaya nya timbul dan korban ada dimulut buaya,” tulis Albario Fahri melalui pesan WA. (16/04/2024).

Saat ini atas permintaan keluarga Tim Gabungan sedang berada diluar wilayah TKP Muara Bajoe, keluarga menginginkan wilayah Muara Steril dari kebisingan.

“Kami diluar ini tidak jauh dari muara, Pihak keluarga melarang dulu untuk mendekat,Karena mereka ingin lokasi kejadian steril dari suara mesin perahu,” tulis Albario Fahri.

Korban Shaprin anak SD usia 10 tahun yang hilang sejak hari Sabtu, 13/04/2024 lalu saat bermain bola dengan teman-temannya. Korban yang mengambil bola saat tercebur ke air diduga di terkam buaya Muara Bajoe.