Tim SAR Hentikan Pencarian Korban Tenggelam di Muara Bajoe Besok Sore

oleh -1696 Dilihat
oleh

Morut – Pencarian Korban yang dilaporkan tenggelam di Muara Bajoe , Desa Bungintimbe Kecamatan Petasia Timur Kabupaten Morowali Utara pada Sabtu (13/4/2024) lalu, hingga pencarian hari ke enam Kamis (18/4/2024) belum ditemukan.

Kepala Seksi Oprasional Basarnas Morowali Syahrul, mengatakan bahwa upaya Tim SAR Gabungan dalam melalukakan pencarian hari ini dengan memperluas wilayah pencarian sekaligus memperluas informasi kepada nelayan-nelayan sekitar.

“Hari ini kami memperluas wilayah pencarian Pak sekaligus memperluas informasi ke nelayan-nelayan sekitar,” kata Syahrul

Ia mengatakan, hari ini debit air dan cuaca menjadi kendala dilapangan sehingga menghambat proses pencarian.

“Untuk kendala di lapangan debit air yang terus naik dan cuaca hujan deras sehingga menghambat proses pencarian pak,” lanjut  Syahrul

Syahrul menambahkan, pada hari ke tujuh besok, pihak Basarnas setelah melakukan pemantauan, akan bertemu keluarga korban sekaligus akan menutup secara Resmi Pencarian.

“Hari ini Kami hentikan pencarian di lokasi Pak, kami lanjutkan esok pemantauan sekaligus menutup secara resmi di esok hari,Besok kami akan ketemu dengan pihak keluarga korban,” lanjut Syahrul.

Ayah Korban Amrun yang di hubungi media ini menyampaikan Dirinya dan pihak Keluarga tetap berharap, Semoga anak Sipran bisa ditemukan.