Pilkada Morut Menghangat, IPTU Ruben Hehi Nyatakan Siap Bertarung

oleh -1657 Dilihat
oleh

MORUT – Mantan Kapolsek Mori Atas yang saat ini menjabat Kasubbagdalpers Bagsdm Polres Morowali Utara (Morut)  IPTU Ruben Hehi, sosok Polisi yang kinerjanya menuai cinta masyarakat. Hingga memikat Partai Politik untuk melakukan survey jadi Bakal Calon Wakil Bupati Morowali Utara (Morut) 27 November 2024 mendatang.

Menjawab isu tersebut, IPTU Ruben Hehi menyatakan terima kasih atas respek masyarakat. Sekaligus kesiapannya jika memang mendapatkan dukungan.

“Saya berterima kasih atas respon masyarakat terkait tugas-tugas kami selama ini. Semua ini karna kerjasama semua pihak, terutama para tokoh-tokoh masyarakat.

Bila di tanyakan soal sikap politik menghadapi Pilkada Morut. Saya bersedia
Dengan beberapa  syarat penting.

Ada kepercayaan dan dukungan satu atau lebih  partai politik sebagai syarat.
Dan Saya hanya ingin maju menjadi Wakil Bupati.

Kemudiaan ada kepercayaan dari Calon Bupati dan dianggap cocok untuk bekerja sama dalam membangun kabupaten kita tercinta Morowali Utara.

Tentu, yang juga harus dilakukan adalah survei terhadap saya untuk dapat melihat kepercayaan masyarakat Morut terhadap kemampuan saya,”tulis Ruben Hehi (20/4)

Selama menjalankan tugas saat menjabat Kapolsek Mori Atas, Ruben Hehi menjalankan tugasnya sebagai abdi, sesuai komitmen Polri Presisi.

Ruben Hehi sosok Polri yang bisa memberikan perilaku contoh dan teladan bagi masyarakat, baik dalam menjalankan tugas sehari-hari, maupun dalam fungsi-fungsi pelayanan. Ia hadir di tengah-tengah masyarakat, dan selalu membuka ruang dialog dengan mendatangi masyarakat untuk mendengar permasalahan dan keluhan warganya.

Sikap ini yang kemudian memikat hati masyarakat mendorong Ruben Hehi terjun ke Politik.

“Kalau pak Ruben Hehi maju Calon Wakil Bupati Morut. Ini yang kuat, siapapun yang jadi calon Bupatinya baik Ibu Warda atau Jeffisa,”ungkap Anton salah satu warga Mori Atas (20/4)

Nama Ruben Hehi tentu punya kemungkinan bertarung menjadi Calon Wakil Bupati Morowali Utara. Mengingat Istrinya Gina Silvia adalah anggota DPRD Morowali Utara dari Partai Nasdem yang juga kembali terpilih pada Pemilu 14 Februari 2024.