Musisi Gereja Beri Dukungan Bung Jeff Maju di Pilkada Morowali Utara

oleh -1287 Dilihat
oleh
Albert Matius Sorongan

PALU- Salah satu penyiar radio yang juga aktif dalam pelayanan di Bethany Palu Albert Matius Sorongan sebut Jeffisa Putra Amrullah punya gaya khas.

Albert Sorongan yang juga politisi salah satu partai politik di Palu ini juga mengikuti perkembangan politik di Morut jelang Pilkada 27 November mendatang. Ia memberi support kepada Jeffisa Putra atau Bung Jeff bertarung di Pilkada Morut.

“Kalau di Palu sering ketemu di warkop. Dengan gaya khasnya celana gaul. Lalu sempat saya bilang pak jef mesti nae bupati 4 tahun ke depan,”ungkap Albert kepada media ini

Albert Sorongan bahkan telah melihat Bung Jeff sejak masa kampanye Pilkada sebelumnya di Morut.

“Dari awal waktu beliau orasi saat bupati mo nae saya suka gayanya. Saya lihat,,,wah keren ini bapak tegas,”cerita Albert pada saat itu.

Albert Sorongan yang juga musisi gereja Bethany Palu, sekaligus pemilik alat musik yang biasa di gunakan dalam sejumlah kegiatan di Morut ini berharap Bung Jeff bisa membawa Morut jauh lebih baik.

“Situasi Morut hari ini, penting pemimpinnya yang jelas, mau dibawa kemana daerah yang punya kekayaan alam ini, tidak hanya di manfaatkan untuk pihak-pihak tertentu saja. Tapi bagi kesejahteraan masyarakat,”tegas Albert

Melalui media ini, Albert Sorongan mendoakan perjuangan relawan Bung Jeff. Ia juga menyampaikan ucapan Selamat menyambut idul fitri 1445 Hijriah, mohon maaf lahir dan batin.