Kasus Pembacokan Di Kolonodale Di Duga Karena Dendam

oleh -1417 Dilihat
oleh

Morut – Polisi tengah melakukan lidik untuk mengungkap kasus pembacokan di Kolonodale, Morowali Utara, hari jumat malam (05/04/2024).

Korban adalah Sudarwin H. Sabolla (56) dibacok oleh pembeli yang datang berbelanja di tokonya.

Kapolsek Petasia IPDA Paisal mengatakan telah memeriksa saksi.

“Waalaikumsalam, Sementara masih dalam lidik pak, tadi malam sudah dilakukan pemeriksaan salah satu saksi yang membonceng korban ke rumh sakit, untuk pelaku belum ada petunjuk kami dapat, namun masih kami lakukan pendalaman terhadap info-info yang kami temukan dilapangan, mohon doanya semoga cepat mendapatkan petunjuk dan secepatnya pelaku ditangkap,”ujar Kapolsek (6/4)

Pelaku melakukan pembacokan saat korban hendak mengembalikan sisa uang belanja. Tidak adanya uang atau harta benda korban yang hilang, sehingga polisi menduga kasus ini bermotif dendam dan sakit hati.

“Gak ada motif perampokan, kalau analisa kami ada masalahnya sebelumnya, pelaku mgkin sakit hati atau dendam sama korban. Pelaku datang sudah membawa parang,”ujar IPDA Paisal

Sementara pihak keluarga korban Ustad Faisal Dg Siamme mengatakan kondisi korban saat ini sudah melewati masa kritis.

“Semalam masa kritisnya sudah lewat Dinda… Alhamdulillah saya tinggalkan semalam sekitar pukul 01.30 wita beliau dalam keadaan sadar dan baik,”ujar Ustad Faisal