Baliho Bung Jeff Dan Warda Dg Mamala di Rusak di Pertigaan Taliwan

oleh -856 Dilihat
oleh
Foto : Unggahan Facebook Greef Kalengkongan

MORUT – Baliho para Bakal Calon Bupati di rusak orang tidak bertanggung jawab di pertigaan desa Taliwan kecamatan Mori Atas . Senin, 20 Mei 2024

Baliho Bung Jeff dan Warda DG Mamala ini terpasang di setiap sudut desa hingga pedalaman desa yang ada di Morowali Utara.

Bung Jeff adalah politisi pertama yang pasang baliho di Morowali Utara menyatakan niat maju sebagai Bupati Morut 2024.

Aksi pengrusakan baliho ini juga,belum di ketahui motif secara pasti serta berharap kepada masyarakat untuk bisa sama-sama menjaga baliho yang terpampang di sudut daerah di Kabupaten Morut, mengingat baliho ini di gunakan untuk bersosialisasi kepada masyarakat melalui pesan ajakan seperti gambar dan kata-kata.

Dalam Unggahanya di sosial media Facebook salah satu Kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Greef Kalengkongan Menghimbau Masyarakat untuk menjaga etika dan toleransi menghadapi musim Pilkada 2024.

“Harusnya menjaga etika selama musim menuju pilkada,dan tidak saling merusak alat peraga kampanye siapapun.
Saya berharap saling menjaga toleransi hingga Pilkada 2024 dapat berjalan lancar dan bersih serta berintegritas, ” tulis Greef

Sebelumnya, pada  Jumat, 8 Mei 2024 pengrusakan baliho kedua bakal calon Bupati Morowali Utara ini terjadi di ujung Desa Peboa.