Jelang Pilkada 2024, DPD Partai Nasdem Morowali Utara Buka Pendaftaran Balon Bupati

oleh -409 Dilihat
oleh

MORUT – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada November 2024 mendatang, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Morowali Utara (Morut) membuka pendaftaran pasangan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati, mulai tanggal 1 sampai 7 Mei 2024 mendatang.

“Pendaftaran ini akan dibuka selama satu pekan terhitung 1 Mei sampai 7 Mei 2024,” kata Ketua DPD NasDem Morut, Wahyu Hidayat Sudirman. Selasa (30/4/2024).

Wahyu Hidayat Sudirman (WHS) mengatakan pihaknya

“Baik internal maupun eksternal Partai Nasdem yang ada niat maju kita terima semua. Nanti DPW dan DPP yang menentukan,”ujar WHS

Dengan demikian para pengurus, kader partai dan masyarakat umum yang memenuhi syarat perundangan-undangan bisa mendaftar dan mencalonkan diri sebagai Balon Bupati/Wakil Bupati Morowali Utara melalui Partai Nasdem.

Selanjutnya, bagi masyarakat yang berminat mencalonkan diri sebagai calon Kepala Daerah dan diusung Partai Nasdem, dapat mengambil dan mengembalikan formulir pendaftaran di kantor DPD Morowali Utara ataupun di Kantor DPW Partai Nasdem Sulteng.