Bung Jeff Gandeng Millenial Bangun Morowali Utara

oleh -167 Dilihat
oleh

MOROWALI UTARA – Jeffisa Putra Amrullah berkomitmen bakal mendengar dan merangkul ide anak muda untuk membangun Kabupaten Morowali Utara.

Ia menilai keberadaan generasi muda di Morowali Utara yang mampu berpikir cerdas namun tidak dilibatkan untuk membangun daerah.

Bung Jeff mengatakan anak muda dengan semangat dan energinya, membawa perspektif baru serta ide-ide inovatif yang dapat membantu mengatasi berbagai tantangan yang dihadapi di Morowali Utara.

Menurut Bung Jeff, tidak hanya sekadar mendengar, tetapi juga menerima dan melibatkan ide-ide dan gagasan anak muda dalam proses pembangunan daerah.

Kata Jeff, dengan melibatkan anak muda maka mereka merasa didengar dan dihargai.

“Pemimpin akan merasa dia lebih tau, dia yang lebih bisa dan lebih paham jadi menerima saran atau pendapat dari masyarakat itu terbatas,” terangnya.

Bagi Bung Jeff melibatkan masyarakat dalam pembangunan daerah akan lebih cepat dalam mencapai tujuan sesuai dengan konsep bersama.

“Tidak semua masyarakat tetapi minimal tokoh-tokoh yang lebih banyak berinteraksi dengan masyarakat, kita diskusi susun skenario dan transparan untuk membangun daerah,” ucapnya.