Siap Maju di Pilkada Morut, Ini Kisah Hidup Bung Jeff.

oleh -137 Dilihat
oleh

MORUT- Bakal Calon Bupati Morowali Utara (Morut) Jeffisa Putra Amrullah atau Bung Jeff, kisahkan kebaikan Tuhan dalam perjalanan hidupnya.

Bung Jeff yang tengah melakukan pemotretan dan pengambilan video di sejumlah lokasi di Kota Palu, membagikan kisah perjalanan hidupnya.

“Pokoknya kalau Tuhan kehendaki, pasti akan terjadi. Saya rasakan Kebaikan Tuhan itu dalam hidup saya. Saya sempat 7 bulan berada di Jakarta dengan uang sisa 100 ribu, saya duduk berdoa Ya Allah, tolong kasih petunjuk kepada siapa saya akan kasih uang ini. Dan saya kasih seorang ibu yang tertidur di emperan dekat Masjid saat saya akan sholad jumat. Setelah itu saya balik lagi ditempat saya duduk dan akhirnya bertemu dengan orang yang bantu saya pulang,”ujar Bung Jeff

Ia juga menceritakan dirinya terangkat sebagai ASN di Dinas Ketahanan Pangan Donggala tahun 2012. Tetapi saat SK 80% keluar tidak di urus, ia tidak betah jadi ASN, bahkan sempat membuat ibunya menangis.

“Saya tidak tahan jadi ASN, saya berhenti, mamaku sempat menangis,”ujarnya

Perjalanan hidup dan banyak bertemu orang-orang baik, membuatnya selalu meyakini bahwa setiap hal yang di awali doa dan usaha akan selalu membawa hasil yang baik, termasuk soal Ikhtiarnya terjun ke Pilkada Morut 2024.