Tim Jeffisa Putra Jadwalkan Ambil Formulir Pilkada Morut 2024 di Gerindra

oleh -845 Dilihat
oleh

MORUT- Tim Jeffisa Putra Untuk Morowali Utara (JUARA) jadwalkan ambil Formulir Pencalonan Pilkada 2024 di Kantor DPC Gerindra Morowali Utara (Morut), Kamis 25 April 2024, pukul 16.00 WITA.

Perwakilan tim JUARA Karsena Aris Toteles menyampaikan mendapat tugas dari Bung Jeff untuk mengambil berkas pendaftaran di Partai Gerindra hari ini.

“Bung Jeff mengutus kami untuk mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati dan wakil Bupati Morowali Utara di Partai Gerindra,”kata Karsena

Ia menyampaikan, Tim JUARA mengambil formulir pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Morut di Pilkada 2024 yang mana pendaftaran telah dibuka oleh Gerindra hari ini. Dan juga akan mengambil formulir ke Partai lain.

“Ini adalah formulir pertama yang akan di ambil Bung Jeff. Dan juga kami akan mengambil formulir di Partai-partai lain yang sudah membuka pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Morut,”ujar Karsena

Ia menjelaskan, bahwasanya Bung Jeff saat ini berfokus pada pencalonan sebagai bupati, sedangkan untuk wakil bupati biarlah menjadi kejutan yang akan disampaikan kepada masyarakat di kemudian hari.

“Tim terus bergerak fokus khusus untuk pencalonan bupati, sementara untuk calon wakil bupati terus dilakukan komunikasi dengan sejumlah tokoh, dan akan menjadi kejutan,” paparnya singkat.