Terima Rekomendasi Partai Solidaritas Indonesia, Bung Jeff-Ruben Hehi Siap Berlayar di Pilkada Morut 2024

oleh -827 Dilihat
oleh

PALU – Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep serahkan rekomendasi untuk Bakal calon kepala daerah Se Sulawesi Tengah di Kota Palu, Senin 12 Agustus 2024.

Kaesang Pangarep yang hadir full time dengan para pengurus DPP PSI Pusat di dampingi oleh Waketum Nasdem Ahmad Ali yang juga Calon Gubernur Sulteng dan Abdul Karim Aljufri Calon Wakil Gubernur Sulteng, Ketua DPW Partai Nasdem Nilam Sari Lawira.

Calon Bupati dan wakil Bupati Morut Jeffisa Putra Amrullah dan Ruben Hehi menerima langsung rekomendasi dukungan yang diserahkan oleh ketua umum PSI Kaesang Pangarep.

Bung Jeff dan Ruben Hehi tampil kompak dengan setelan kemeja putih dan jaket PSI serta celana hitam. Pasangan yang mengusung tagline Morowali Utara Baru menunjukan kekompakan saat pertama kali tampil di publik.

Bung Jeff dan Ruben Hehi berulang kali melempar senyumannya kepada awak media yang mengabadikan Momen penting ini.

Menjawab sejumlah pertanyaan media yang hadir dalam penyerahan rekomendasi PSI, Bung Jeff-Ruben Hehi kompak nyatakan siap berlayar.

“Kita siap berlayar di Pilkada Morut 2024,”ungkap Bung Jeff dan Ruben Hehi

Ketua PSI Sulteng Rudie Oscar Massie dalam sambutannya mengatakan ini adalah momentum penting untuk menguatkan dukungan kepada seluruh kandidat Calon kepala daerah yang di usung PSI.

“Penyerahan rekomendasi PSI kepada para calon kepala daerah di Sulteng ini sangat spesial, Karna pak Bro Ketum Kaesang Pangarep turun full tim. Momentum ini untuk menguatkan dukungan kepada para calon kepala daerah di Sulteng yang di usung oleh PSI,”ujarnya.

PSI yang bercirikan sebagai partai millenial ini adalah partai besutan anak Presiden Jokowi. Partai yang di anggap representasi suara anak muda Indonesia dan Morowali Utara.