Terbentuk Relawan SIAGA, Terobosan Kebaikan Relawan JUARA BARU

oleh -292 Dilihat
oleh

MORUT- Relawan Calon Bupati Morowali Utara dan Calon Wakil Bupati Morowali Utara (Morut) Jeffisa Putra A dan Ruben Hehi bentuk Relawan SIAGA di kota Palu.

Relawan SIAGA ini gabungan simpatisan Jeffisa Putra-Ruben Hehi bantu warga Morowali Utara yang datang berobat ke Palu untuk di fasilitasi dengan kendaraan antar jemput, dan tempat tinggal sementara.

Calon Wakil Bupati Morut Ruben Hehi apresiasi terobosan orang muda karna jiwa sosial.

“Hidup harus menghasilkan buah. Saya selalu berusaha, agar diriku memiliki dampak dan manfaat bagi sesama, terlebih kepada orang yang membutuhkan bantuan dan pertolongan…Terima kasih adik-adik sudah buat terobosan ini,”ujar Ruben Hehi (9/9)

Ketua relawan SIAGA Jeffisa Putra-Ruben Hehi Septian mengatakan ini terobosan pasangan JUARA BARU dengan menggunakan biaya mandiri tanpa membebani pemerintah.

“Ini lahir dari rasa kepedulian, kemanusiaan relawan JUARA BARU. Jadi buat warga Morut bahkan diluar Morut yang datang berobat ke Palu sering kami bantu, kami antar jemput, ada tempat tinggal yang kami siapkan sederhana, kami uruskan keperluan pentingnya. Agar mereka bisa berobat dan mendapatkan kesembuhan,”ujar Septian (9/9)

Gerakan Moral Relawan SIAGA JUARA BARU ini spontanitas karna pasangan Jeffisa Putra dan Ruben Hehi, keduanya adalah sosok yang punya kepedulian tinggi pada soal sosial dan kemanusiaan.

Saat ini sementara waktu, Relawan SIAGA JUARA BARU bertempat di jalan Towua. Selain itu Relawan SIAGA juga berkoordinasi dengan Dokter Rian Hehi yang bisa memeriksa langsung pasien yang sakit di Morut pada saat tiba.