Santun Dalam Berpolitik Merupakan Daya Tarik Bung Jeff

oleh -952 Dilihat
oleh

MORUT – Minggu, 18 Agustus 2024, Jeffisa Putra salah satu calon Bupati Morowali atau biasa disapa dengan Bung Jeff melakukan siaran langsung melalui akun facebooknya untuk menyapa masyarakat Morowali utara.

Dalam siaran langsung tersebut Bung Jeff menjelaskan mengapa hengkang dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) . keputusan tersebut bukan bentuk dari kekecewaan Bung Jeff, tetapi Bung Jeff mencoba untuk mencari perahu lain untuk sampai pada pertarungan Pilkada Morut.

“Sebagai seorang Politisi pasti memiliki landasan lagi untuk berlabuh lagi ya, kemarin mungkin saya di satu perahu yang perahu itu kemudinya nggak mau mengantarkan saya untuk sampai ke sebrang, jadi saya harus berpindah perahu dan berharap walaupun terlambat sampai ke sebrang, yang penting sampai dulu,” terang Bung Jeff.

Bagi Bung Jeff setiap orang harus berlapang dada, dalam berpolitik ada dinamika-dinamika yang harus diterima dan tidak saling menyalahkan.

Bung Jeff juga mengatakan semua baik-baik saja, dalam pertarungan pilkada Morut ini bukan tentang saling mengadu kekuatan tetapi saling mengadu gagasan dengan cara yang positif untuk membangun Morowali Utara.

Hal ini menjadikan daya tarik bagi Bung Jeff, Calon Bupati Morowali utara itu dinilai memiliki sifat yang sama dengan Anwar Hafid yang juga merupakan calon Gubernur Sulteng, yaitu sangat santun dalam berpolitik. Hal itu disampaikan salah satu warga melalui komentar dalam siaran langsung tersebut,

“Saya suka caranya Kk Jeff berpolitik santun seperti Anwar Hafid, ” Tulis Seprianus Nggaluku Gonti dalam komentarnya