Sampaikan Hikmah Maulid di Masjid Ar-Rahman Baturube, Jeffisa Putra Serukan Keteladanan Rasulullah SAW Sebagai Pedoman Hidup

oleh -145 Dilihat
oleh

MORUT- Calon Bupati Morowali Utara (Morut) Jeffisa Putra A mengajak masyarakat Kabupaten Morut untuk menjadikan akhlak mulia pejuang revolusi Rasulullah SAW sebagai pedoman hidup.

Jeffisa Putra A yang lebih akrab disapa Bung Jeff mengatakan, memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW merupakan sarana untuk memperkuat iman, takwa, dan rasa kemanusian, tanpa memandang perbedaan.

Ia mengajak, semua elemen masyarakat, khususnya para pemimpin untuk senantiasa meneladani sifat Nabi Muhammad SAW dalam mengambil kebijakan.

Dalam ceramahnya menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 2024 Masehi/1446 Hijriyah di Masjid Ar-Rahman Baturube kecamatan Bungku Utara, Senin 16 September 2024 yang dihadiri masyarakat Bungku Utara Jeffisa Putra A menyampaikan bagaimana menghargai perbedaan.

“Mau agama Nasrani, Hindu, atau agama Budha itu kita punya saudara, kita sayang kita punya saudara karna kita sama sama ciptaan Allah sama sama dari Nabi Adam, mari kita menjaga perdamaian saling menghargai perbedaan,”ujar Bung Jeff

Sosok Jeffisa Putra A dikenal mampu merangkul semua kalangan, rendah hati dan dermawan. Ia juga penyayang anak-anak yang hadir saat kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Bungku Utara.