Ruben Hehi Anak Sulung Dari Seorang Pendidik, Ayahnya Sering Disapa Pak Guru Hehi

oleh -654 Dilihat
oleh

MORUT- IPTU Ruben Hehi, sosok polisi yang dikenal ramah dan bermasyarakat. Namanya menjadi ramai dibicarakan saat ini Karna di gadang-gadang bakal mendampingi Jeffisa Putra Amrullah di Pilkada Morowali Utara 2024.

Ruben Hehi adalah anak sulung dari dua bersaudara. Ayahnya adalah seorang pendidik atau guru yang tidak asing bagi banyak orang terutama warga kecamatan Lemboraya.

Ayah Ruben Hehi adalah S. Hehi sementara ibunya berprofesi sebagai ibu rumah tangga. Ayahnya di panggil pak Guru Hehi yang berprofesi sebagai guru, dan dikenal warga sangat baik.

“Pak Ruben Hehi baik, sama dengan papanya. Pa guru Bae,”tulis akun tiktok @asrinakasim menanggapi postingan kami

Pak Guru Hehi awal SMP 2 Lembo dibuka menjabat Kepala Sekolah. Dedikasinya sebagai Guru yang disiplin dan jadi teladan, membua sosok Ruben Hehi menjadi pribadi yang berdedikasi di masyarakat.

Saat ini kedua orang tua yaitu ayah dan ibu dari Ruben Hehi berdomisili di Ronta dan rumah mereka di desa Pontangoa.

Ruben Hehi adalah suami dari anggota DPRD Morowali Utara Gina Silvia Togalami dari Partai Nasdem. Anggota DPRD Morut ini untuk kedua kalinya terpilih sebagai wakil rakyat. Ia bukan saja hanya bisa bertahan dari dapil 3. Tetapi menjadi caleg yang memperoleh suara terbanyak di internal Partai Nasdem Morut.

Gina Silvia Togalami memperoleh 1.455 suara di kursi ke 4 dapil 3. Perolehan suara Gina Silvia Togalami hampir saja membuat Partai Nasdem mengunci 2 kursi didapil 3. Pada periode 2024-2029 Partai Nasdem Morut memperoleh 3 kursi dan berhak atas jatah kursi wakil ketua II DPRD Morut.