Putra Sulung Almarhum Aptripel Tumimomor Maju Calon Wakil Bupati Morut

oleh -341 Dilihat
oleh
Foto: Dokter Andika Tumimomor didampingi kedua orang tuanya. Ayahnya Aptripel Tumimomor (alm) dan Ibunya Holiliana.

MORUT- Dokter Andika Haryanto Tumimomor, atau biasa di sapa dokter Andika adalah Putra Sulung pasangan almarhum Bupati Morowali Utara (Morut) Aptripel Tumimomor (ayah) dan Holiliana (ibu). Ia disebut bakal jadi calon wakil Bupati Morut mendampingi Warda Dg Mamala, yang bakal maju sebagai Calon Bupati Morut.

Kehadiran dokter Andika Tumimor seolah mengetuk memori masyarakat Morut yang merindukan Almarhum Aptripel Tumimomor. Andika mantapkan langkahnya maju sebagai Calon wakil Bupati Morut.

Beredar foto dengan Caption MORUT BERWARNA Bersama Warda Andika. Beritamorut kembali mewawancarai Dokter Andika, Sabtu 6 Juli 2024. Sebelumnya sejumlah komentar muncul setelah Foto Warda-Andika beredar.

“MORUT BERWARNA….Bersama Warda – Andika,”komentar Mardiman Sane dalam grup WG BM (5/7)

Ayah Dokter Andika Tumimomor, Almarhum Aptripel Tumimomor punya sejarah politik dengan Warda Dg Mamala. Yang erat kaitannya dengan Pilkada di Morowali Utara.

Langkah politik yang di pilih oleh Dokter Andika sudah pasti didukung penuh Bunda Holiliana dan pendukung Almarhum Aptripel Tumimomor.

Komunikasi antara Dokter Andika dengan politisi senior Warda Dg Mamala pun menurutnya selalu berjalan baik.

Ketika ditanya soal komunikasi dengan Warda Dg Mamala ini jawaban Dokter Andika.

“Komunikasi dengan ibu Warda selalu terjalin dengan baik,”tulis Andika (6/7)

Terkait fotonya yang beredar bersama Warda Dg Mamala, soal peluangnya berpasangan, Andika tak menampik peluang tersebut.

“Dalam perkenaan Tuhan kak. Biarlah nanti rekomendasi yang berbicara.
Semuanya demi melanjutkan cita-cita Alm Aptripel Tumimomor, dan untuk perubahan demi Morut yang jauh lebih baik,”tulis Andika

Bila berbicara Partai Politik, maka Partai Golkar yang memiliki 7 kursi di DPRD Morut bisa jadi membangun koalisi dengan Partai Demokrat yang punya 3 kursi.

Semua hal tentu bisa saja terjadi. Sebab Pilkada Morut serentak November mendatang, linier dengan Pemilihan Gubernur Sulteng. Sehingga koalisi partai akan saling menentukan.

Sejumlah nama konsisten maju sebagai Calon Bupati Morut di antaranya Jeffisa Putra Amrullah, Moh. Asrar Abd Samad, Warda Dg Mamala dan petahana Delis Julkarson Hehi.