PT.GNI Berikan Bantuan, Gizi Anak Panti Terpenuhi

oleh -790 Dilihat
oleh

Morut – PT Gunbuster Nickel Industry (GNI) kembali menyalurkan bantuan bulanan berupa sembako dan perlengkapan sholat di Panti Asuhan Raudhatul Fitrah dan Panti Asuhan Alesintowe di Kota Kolonodale, Kecamatan Petasia, Kabupaten Morowali Utara Selasa, (9/4/2024). Bantuan tersebut diserahkan langsung Pimpinan PT GNI Zhou Yuan.

Ketua Yayasan Panti Asuhan Alesintowe Fikson Lakawa mengatakan berkat bantuan PT GNI tersebut asupan gizi dan kebutuhan belajar anak-anak panti binaannya menjadi terpenuhi. Bantuan tersebut akan dioptimalkan untuk mendukung kegiatan belajar mengajar dan berbagai upaya lainnya untuk memperhatikan tumbuh kembang anak-anak di yayasan.

“Kami sangat berterimakasih berkat bantuan PT GNI ini, asupan gizi anak-anak menjadi terpenuhi setiap harinya. Kami bersyukur sekali kepada PT GNI khususnya bos besar PT GNI bapak Zhou Yuan yang begitu peduli dengan panti asuhan. Kami juga sangat berterimakasih atas kunjungan beliau hari ini di panti asuhan Alesintowe di Kolonodale ini,” ujarnya.

Fikson mengungkapkan bantuan yang diserahkan tersebut berupa sembako seperti beras, minyak kelapa, gula pasir, telur, garam, nuget ayam, mie instan, bihun, bakso, bawang merah, bawang putih, susu kental manis dan kacang hijau yang nilainya puluhan juta.

“Kami sangat berharap ini bukan kunjungan yang terakhir, mungkin akan berkelanjutan terus mengunjungi kami di tempat ini memberikan support bagi anak-anak di tempat ini untuk kehidupan yang lebih baik, menjadi generasi yang berguna bagi Bangsa dan Negara,” ungkapnya.

Pimpinan PT GNI Zhou Yuan saat berbincang dengan pimpinan panti asuhan Alesintowe menyampaikan penyaluran bantuan tersebut merupakan wujud tanggung jawab sosial perusahaan, khususnya terhadap kebutuhan anak-anak panti asuhan di yayasan dalam proses belajar dan tumbuh kembang mereka untuk masa depannya.

Bantuan tersebut juga sekaligus menjadi rangkaian kegiatan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah/2024 Masehi dimana secara khusus pimpinan PT GNI bertemu langsung dengan anak-anak panti asuhan. Bantuan seperti itu akan terus disalurkan setiap bulannya untuk memberikan dampak yang berkelanjutan terhadap perkembangan anak-anak yayasan.

Sekedar diketahui, bantuan sembako juga di serahkan di panti asuhan Raudhatul Fitrah berapa sarung sholat, beras, telur, sabun mandi, nuget ayam, buku tulis, pulpen, minyak kelapa, terigu, sirup, pewangi pakaian, kerupuk dan sabun cuci.