Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, Pimpinan PT GNI Beri Apresiasi Sejumlah Karyawan.

oleh -943 Dilihat
oleh

MORUT- Pimpinan PT Gunbuster Nickel Industry (GNI) memberikan perhatian terhadap karyawan atas dedikasinya selama berkerja di perusahaan tersebut. Bentuk perhatian yang dilakukan industri nikel itu berupa pemberian bingkisan kepada karyawan/karyawati di sekitar kawasan, Rabu (10/4/2024).

Puluhan karyawan yang bermukim di Kecamatan Petasia Timur dan Petasia mendapatkan kesempatan untuk di kunjungi langsung pimpinan PT GNI Zhou Yuan beserta jajarannya. Bertepatan dengan momen Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah / 2024 Masehi, kegiatan tersebut semakin mempererat tali silaturahmi antara management dengan para karyawan maupun karyawati.

Pimpinan PT GNI Zhou Yuan mengatakan bahwa pemberian bingkisan ini sebagai bentuk apresiasi atas capaian yang sudah diraih selama bekerja di perusahaan. Dukungan dan kerjasama dari para karyawan dan karyawati sangat berarti untuk mewujudkan PT GNI yang semakin berkembang dan maju. “Semangat dan sehat selalu,” ucapnya.

Agnes Dita Meyestika Tokede seorang karyawati yang juga mendapatkan kesempatan dikunjungi mengucapkan terima kasih kepada management yang telah memberikan bingkisan serta mengantarkan langsung hingga ke rumah-rumah. “Terima kasih tak terhingga atas pemberian bingkisan ini. Semoga selalu sehat dan sukses bagi kita sekalian ,” ujarnya.

Pimpinan PT GNI dan jajarannya mengunjungi puluhan karyawan dan karyawati yang tersebar di Desa Bunta, Korololama, Korololaki, Tompira, Bungintimbe, Towara, perusahaan juga mengunjungi Kades Tompira Sufran Tanadi dan Kades Bungintimbe Musniati untuk bersilaturahmi dalam rangkaian Hari Raya Idul Fitri. **