Partai Golkar Resmi Mengusung Bung Jeff-Ruben Hehi Maju Pilkada Morut 2024

oleh -635 Dilihat
oleh

JAKARTA – Partai Golkar resmi mengusung Jeffisa Putra Amrullah maju Pemilihan Bupati (Pilbub) Morowali Utara (Morut) 2024.

Dokomen B1-KWK Partai Golkar diterima langsung Jeffisa Putra Amrullah dari Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Tengah (Sulteng), Arus Abdul Karim di Kantor DPP Golkar, Minggu (25/8/2024).

Penyerahan dokumen penting tersebut disaksikan Sekretaris DPD I Sulteng, Amran Bakir Nai.

Selanjutnya Partai Golkar secara resmi mengusung Jeffisa Putra Amrulah sebagai calon Bupati Morut, berpasangan dengan Ruben Hehi sebagai calon Wakil Bupati.

Keputusan Partai Golkar untuk mendukung pasangan Jeffisa Putra dan Ruben Hehi merupakan hasil dari pertimbangan matang partai.

Dukungan ini semakin memperkuat posisi Jeffisa Putra-Ruben Hehi dalam kontestasi Pilkada Morut mendatang yang sebelumnya telah menerima B1-KWK Partai Nasdem. Selain itu, PSI secara resmi menyatakan dukungannya ke pasangan ini.

Jeffisa Putra menyampaikan terima kasih kepada seluruh pengurus Partai Golkar yang sudah memberikan kepercayaan kepada dia dan Ruben Hehi.

Ia optimis dapat memenangkan hati masyarakat Morut untuk membawa daerah itu ke arah baru yang lebih baik.

“Ucapan terima kasih dan rasa syukur yang mendalam saya sampaikan atas kepercayaan Partai Golkar kepada kami. Dukungan ini menjadi spirit yang sangat kuat bagi saya dan Pak Ruben Hehi untuk maju pada Pilkada Morut tahun ini,” ujar Jeffisa Putra dalam pesan tertulis usai menerima dukungan Golkar. *