Nomor Urut 1, Pendukung Sebut Nomor Keberuntungan Jeffisa-Ruben

oleh -337 Dilihat
oleh

MORUT- Pasangan Calon Bupati Morowali Utara (Morut) dan wakil Bupati Morowali Utara, Jeffisa Putra A dan Ruben Hehi sesuai doa banyak masyarakat Morut mendapatkan nomor urut 1.

Dalam rapat pleno terbuka KPU Morowali Utara yang digelar Senin malam (23/9/2024) mulai pukul 19.30 wita. Pasangan Jeffisa Putra A-Ruben Hehi kompak.

Pasangan dengan slogan JUARA BARU ini datang tepat waktu sesuai undangan KPU Morut. Mendapatkan nomor urut 1 menandakan Jeffisa-Ruben satu-satunya pilihan yang tepat bagi masyarakat Morut.

Jeffisa Putra dan Ruben Hehi sama-sama anak sulung atau anak pertama.
Bung Jeff anak pertama dari 4 bersaudara, adik perempuannya adalah anggota DPRD Palu yang baru terpilih pada periode 2024-2029.

Sementara Ruben Hehi adalah anak pertama dari dua bersaudara. Latar belakang Ruben Hehi sebagai polisi yang ramah dan dekat dengan masyarakat adalah modal besar meyakinkan pemilih untuk mendukungnya di Pilkada Morut.

Kehadiran Jeffisa dan Ruben di KPU bersama para partai koalisi dari Nasdem, PSI, Golkar, PBB, Partai Buruh dan PAN. Semangat para pendukung JUARA BARU semakin membuat kerja-kerja tim relawan terus merapatkan barisan, membangun kekuatan menuju Perubahan.