Musisi Gereja Beri Dukungan JEFFISA PUTRA-RUBEN HEHI di Pilkda Morut 2024

oleh -244 Dilihat
oleh
Albert Matius Sorongan

Palu – Albert Sorongan yang juga musisi gereja Bethany Palu, sekaligus pemilik alat musik yang biasa di gunakan dalam sejumlah kegiatan di Morut, menilai pasangan Jeffisa Putra Amrullah dan Ruben Hehi memberi warna baru politik di Kabupaten Morowali Utara.

“Pasangan ini sangat luar biasa menurut saya, Karna keduanya dekat dengan masyarakat Morut dan memiliki pengaruh. Bung Jeff tentu tidak di ragukan lagi sebagai politisi. Sementara Pak Ruben Hehi tak bisa di sangkal punya rekam jejak bagus, kemudian istrinya adalah politisi yang sukses dan punya basis pendukung. Keduanya memberi warna baru dalam politik di Morut,”ujar Albert Sorongan (8/8)

Abe sapaan akrabnya adalah sosok muda yang punya talenta musik, ia adalah seorang penyiar radio dan juga aktif dalam pelayanan Gereja Bethany Palu. Pada Pileg 14 Februari ia menjadi salah satu caleg dari PSI. Hal ini sejalan dengan sikap PSI yang memberi dukungan ke Bung Jeff-Ruben Hehi. Abe mengenal sosok Ruben Hehi sangat dekat dengan bawahannya.

“Pak Ruben selama di Kepolisian saya melihat sangat dekat dengan anggotanya. Kalau beliau mengabdi di Morut pastilah akan dekat dengan warga,”tegas Abe

Bukan hanya memberikan support Bung Jeff-Ruben Hehi, Abe siap jadi bagian perjuangan kemenangan pasangan kandidat JUARA BARU ini.