Kapolresta Palu dan Kepala Jasa Raharja Sulteng Berikan Santunan kepada Korban Kecelakaan Bus BORLINDO.

oleh -945 Dilihat
oleh

Palu – Kapolresta Palu, Kombes Pol. Barliansyah, S.I.K., M.H., dan Kepala Jasa Raharja Sulteng, Teguh Afrianto, SE, MM, bersama-sama dalam kepedulian untuk memberikan bantuan kepada salah satu korban kecelakaan tabrakan maut antara Bus Borlindo dan truk di Pasangkayu, Sulawesi Barat.

Pada hari ini Senin, (8/4/2024) bertempat di Jalan Anoa Lorong Sehati, Palu, Kepala Jasa Raharja secara simbolis menyerahkan santunan kepada keluarga korban dari kecelakaan tragis tersebut. Kapolresta Palu, Kombes Pol. Barliansyah, S.I.K., M.H., menekankan pentingnya solidaritas dan dukungan kepada keluarga korban kecelakaan lalu lintas untuk tetap kuat dan tabah.

“Dalam situasi yang sulit seperti ini, solidaritas dan kepedulian kita sangatlah penting. Kami berdiri bersama dengan korban dan keluarganya dalam menghadapi cobaan ini,” ujar Kombes Pol. Barliansyah.

Sementara itu, Teguh Afrianto, SE, MM, Kepala Jasa Raharja Sulteng, menegaskan komitmennya “Jasa Raharja selalu siap memberikan bantuan dan perlindungan kepada korban kecelakaan, serta berperan aktif dalam upaya pencegahan kecelakaan lalu lintas,” kata Teguh Afrianto.

Kecelakaan tabrakan antara Bus Borlindo dan truk di Pasangkayu, Sulawesi Barat, telah menelan korban jiwa dan melukai beberapa orang. Kejadian ini menjadi momentum bagi para pemangku kepentingan untuk bersatu dalam memberikan bantuan dan dukungan kepada korban serta keluarganya.

Acara penyerahan santunan ini juga dihadiri oleh para pejabat dan anggota kepolisian serta perwakilan dari berbagai instansi terkait, yang turut menyampaikan dukungan dan simpati kepada keluarga korban kecelakaan. Semoga dengan bantuan dan dukungan ini, keluarga mereka diberikan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini.