Jeffisa Putra-Ruben Hehi Mantap Berpasangan di Pilkada Morut 2024

oleh -272 Dilihat
oleh
Foto : Bung Jeff (kiri) dan Ruben Hehi (kanan)

MORUT- Jeffisa Putra Amrullah dan Ruben Hehi dipastikan berpasangan pada pencalonan pemilihan Bupati Morowali Utara (Morut) 2024.

Kepastian pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Morowali Utara itu dikabarkan Jeffisa Putra Amrullah kepada media ini pada Senin (29/7/2024) malam.

berpasangan pada Pilkada Mrowali Utara. Saat ini kami masih bersama di Jakarta untuk mengurus persayaratan partai pengusung,” kata Jeffisa via whatsApp.

Menurut dia, Ruben Hehi adalah sosok yang sangat tepat. Selain berdasarkan hasil survei internal, Jeffisa juga mengaku cocok dengan figur satu ini.

“Yang pasti pak Ruben adalah sosok yang paling tepat untuk bersama-sama saya mewujudkan visi misi perubahan untuk daerah ini,” ungkapnya.

Meski belum bersedia menyebutkan partai-partai pengusung nantinya, Jeffisa yakin Namanya ada di kertas suara pemilian tersebut.

“Dalam Waktu dekat kami akan deklarasi pasangan calon sekaligus pengumuman koalisi pengusung. Doakan semoga segala urusan ini dilancarkan,” tandasnya.

Jeffisa adalah politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang kembali terpilih dalam pemilihan legislatif Morowali Utara periode 2024-2029.

Selain itu, ia yang akrab disapa bung Jeff ini adalah pebisinis handal di daerahnya. Banyak sektor usaha yang dinahkodainya dengan dengan mengedapankan pemberdayaan masyarakat.

Sebagai bakal calon bupati, dia telah berniat untuk mengubah wajah Morowali Utara menjadi sebuah kawasan yang lebih bersih, aman, ramah, dan unggul (BARU) yang dikemas dalam visi misinya disebut Empat Jalan Baru.

“Kami berkomitmen untuk membawa Morowali Utara ke arah yang lebih baik,” tegas Jeff.

Sementara itu, Ruben Hehi adalah anggota Polri aktif berpangkat Inspektur Polisi Satu atau Iptu. Saat ini ia menjabat Kasubbagdalpers Bagsdm Polres Morowali Utara. Dalam keseharian, masyarakat mengenalnya sbagai sosok polisi ramah.

Terkait kesiapan sebagai bakal calon wakil bupati, Ruben Hehi belum merespon konfirmasi media ini soal pengunduran diri dari kepolisian. *