Jeff-Ruben Resmi Mendaftar Sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Morowali Utara 2024

oleh -1228 Dilihat
oleh

MORUT – Jeffisa Putra dan Ruben Hehi, resmi mendaftar sebagai calon bupati dan wakil bupati morowali utara pada pilkada 2024 di kantor pemilihan umum daerah (KPUD) morut. Rabu, 28 Agustus 2024.

Paslon dengan tagline JUARA BARU itu, di iringi ribuan pendukung dari 10 kecamatan, berangkat dari tanggul pelangi kolonodale menuju kantor KPUD morowali utara.

Jeffisa Putra yang biasa di sapa dengan Bung Jeff kepada awak media mengatakan segala prosesi pendaftaran berjalan dengan baik dan berterimakasih kepada KPUD karena menerima dengan baik sebagai calon bupati dan wakil bupati morowali utara yang pertama mendaftar.

Bung Jeff juga berterimakasih kepada semua pendukung dan menghimbau agar jangan terganggu terhadap isu politik, karena pilkada ini merupakan kompetisi adu gagasan untuk membangun daerah.

“Pilkada ini adalah kompetisi bagimana kita mengadu gagasan, mengadu program untuk menjadikan Morowali utara itu lebih baik”, Kata Bung Jeff.

Ruben Hehi sebagai calon wakil bupati morowali utara yang mendampingi Jeffisa Putra menyampaikan niat dan tujuannya dalam pilkada ini yaitu untuk memberikan keadilan sosial bagi seluruh lapisan masyarakat morowali utara.

“Niat dan tujuan saya ikut dalam pilkada yaitu membawa perubahan baru bagi masyarakat morowali utara, memberikan keadilan sosial bagi masyarakat morowali utara”, ucap Ruben Hehi.

Ruben Hehi juga ikut menghimbau kepada semua pendukung dan simpatisan agar melakukan pesta demokrasi dengan damai.