Gandeng Bank BRI Lapas Kolonodale Gelar Pelatihan Pelayanan Prima Bagi Pegawai

oleh -526 Dilihat
oleh

MORUT – Guna mewujudkan pelayanan prima,Lembaga Pemasyarakatan Kelas III kolonodale melaksanakan sosialisasi produk layanan BRI Tata cara pelayanan prima. Sabtu, (01/06).

Kegiatan dilaksanakan di aula Dr. Sahardjo Lapas Kolonodale dan di buka secara langsung oleh Kalapas Kolonodale Arifin Akhmad dan di ikuti oleh seluruh pegawai baik staff maupun regu jaga serta CPNS. selanjutnya sosialisasi pelayanan prima oleh Winda Patodo selaku pegawai di Bank BRI Unit Witamori

Winda Menyampaikan inti dari pelayanan prima adalah terkait People, premis, produk dan Knowledge (P3K).Selain itu dalam memberikan pelayanan mengutamakan kepuasan customer selaku pengguna layanan serta memberikan pelayanan terbaik.

Kegiatan pelatihan berlangsung interaktif dengan adanya tanya jawab terkait pelayanan prima dan memberikan beberapa pengaduan dari pegawai Lapas kepada pemateri.

“Alhamdulillah, hari ini kita laksanakan sosialisasi pelayanan prima dengan melibatkan pihak dari Bank BRI Unit Witamori. Saya berharap dengan adanya sosialisasi ini Mari kita wujudkan Lapas Konolodale menjadi Lapas yang Lebih ASRI, serta memberikan pelayanan sepenuh hati kepada masyarakat,”ujar Arifin Akhmad Kalapas Kolonodale.

Arifin Akhmad menambahkan “Dalam memberikan pelayanan,sebagai pegawai harus menerapkan 5-S yakni senyum,sapa,salam,sopan dan santun. Serta memberikan pelayanan dengan setulus hati agar pelayanan di Lapas Kolonodale menjadi lebih baik dan maksimal,”.

Pelatihan pelayanan prima ini di tutup dengan pembacaan Do’a dan foto bersama antara pegawai Lapas Kolonodale dengan pihak dari Bank BRI Unit Witamori kabupaten Morowali Utara.