Dugaan Penganiayaan Berujung Tragis, Satu Orang Tewas dan Pelaku Diamankan

oleh -760 Dilihat
oleh
Foto ilustrasi

Morowali – Sebuah insiden penganiayaan yang mengakibatkan luka berat dan korban meninggal dunia terjadi pada Senin 20/05/2024 pagi, di Desa Onepute Jaya, Kecamatan Bungku Timur, Kabupaten Morowali.

Pelaku penganiayaan adalah seorang perempuan berinisial Z (17), yang diduga melakukan tindak pidana tersebut.

Kasat Reskrim Polres Morowali Iptu Agus Salim, S.H., M.A.P., menjelaskan kronologi kejadian yang berawal ketika pelaku Z selesai melaksanakan sholat subuh di Masjid Dusun 3, Desa Onepute Jaya, pelaku langsung pulang ke rumah dan mengambil sebilah pisau.

“Tanpa alasan yang jelas, pelaku menikamkan pisau tersebut ke tubuh korban berinisial K, tepatnya di bagian perut sebelah kanan, dimana korban K merupakan ibu dari pelaku Z,” jelas Kasat Reskrim.

Melihat kejadian tersebut, ayah pelaku berinisial A berusaha melerai, namun sayangnya A juga ditusuk dengan pisau oleh pelaku.

“Luka tusukan mengenai perut bagian kanan A,” tambah Kasat Reskrim.

Masih kata Kasat Reskrim, keluarga yang lain segera berusaha melerai dan mengamankan pelaku Z setelah melihat kejadian tersebut.

“Korban K dan A langsung dibawa ke Puskesmas, namun sayangnya nyawa K tidak tertolong dan korban A sedang menjalani perawatan,” tutur Kasat Reskrim.

“Sebelum kejadian, pelaku Z sudah menunjukkan kelainan sifat yang tidak sewajarnya pada sore harinya,” terang Kasat Reskrim.

“Saat ini, pelaku masih dalam kondisi kejiwaan yang tidak stabil dan belum dapat dimintai keterangan. Anggota Unit Reskrim didukung oleh anggota Unit IK dan Bhabinkamtibmas masih berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk menetralisir situasi pasca kejadian penganiayaan,” kata Kasat Reskrim.