Calon Bupati Morut Bung Jeff, Utus Tim Ambil Formulir di DPC PKB

oleh -1148 Dilihat
oleh

Morut – Maju jadi Calon Bupati Morowali Utara (Morut), Jeffisa Putra Amrullah atau biasa di sapa Bung Jeff utus tim ambil formulir di DPC PKB Morowali Utara. Jumat, 14.30 wita.

Kedatangan tim Bung Jeff yang di wakili oleh Luthfy Glandhi dan Nasruddin diterima langsung oleh tim penjaringan Bakal Calon Bupati DPC PKB Morut.

DPC PKB Morut menunjuk Epafras Sambongi sebagai Ketua Desk Pilkada 2024. Yang akan melakukan proses penerimaan, pendaftaran dan penilaian bakal Calon Bupati Morut yang direkomendasikan oleh PKB Morut.

Usai pengambilan formulir, Luthfy Glandhi yang di temui awak media menyatakan harapannya PKB mengutamakan kadernya di Pilkada 27 November mendatang.

“Kami berharap PKB mengutamakan kadernya di Pilkada Morowali Utara. Itu yang paling penting,”ujarnya

Bung Jeff adalah kader potensial PKB Morowali Utara yang menyatakan siap bertarung di Pilkada mendatang. Menjabat anggota DPRD Morowali Utara pada periode 2019-2024, Bung Jeff jadi anggota DPRD Morut terpilih di Pemilu 14 Februari yang lalu.

Kini focus Bung Jeff mempersiapkan diri bertarung di Pilkada Morowali Utara. Tim relawan Jeffisa Putra Untuk Morowali Utara (JUARA) terus bergerak di sejumlah desa yang ada sampai saat ini.