Bung Jeff Ajak Masyarakat Morut Kolaborasi Membangun Morut

oleh -142 Dilihat
oleh

MORUT – Jeffisa Putra Amrullah, seorang tokoh yang berpotensi menjadi bupati Morowali Utara, telah mempersiapkan dirinya untuk ikut dalam Pemilihan Kepala Daerah 2024.

Mengakui kekayaan sumber daya alam dan budaya daerahnya, Bung Jeff menyoroti perlunya pendekatan yang holistik dalam pembangunan, tidak hanya fokus pada pengelolaan sumber daya alam, tetapi juga memperhatikan dampak ekonomi bagi masyarakat.

“Dalam upaya untuk memajukan Morowali Utara, saya mengajak tokoh masyarakat untuk berkolaborasi dalam menyusun konsep pembangunan yang inklusif,” kata bung Jeff, Rabu (06/3/2024).

Ia menekankan bahwa konsep yang dia rancang harus bersifat partisipatif, melibatkan seluruh elemen masyarakat, termasuk tokoh agama dan adat.

Bung Jeff meyakini bahwa dialog terbuka dengan masyarakat akan membawa ide-ide segar dan solusi untuk mengatasi berbagai tantangan di daerah mereka.

“Partisipasi aktif dari masyarakat sangat penting untuk menciptakan pembangunan yang berkelanjutan dan berdampak positif bagi seluruh warga Morowali Utara,” jelasnya.

Bung Jeff menegaskan bahwa meskipun memiliki konsep pembangunan sendiri, masukan dari masyarakat sangat berharga bagi perencanaan yang lebih baik.