Ketua Partai Solidaritas Indonesia Morowali Utara, Instruksikan Relawan Mawar Merah, Menangkan Jeffisa Putra – Ruben Hehi di Pilkada 2024

oleh -337 Dilihat
oleh

MORUT- Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Morowali Utara (Morut) maksimalkan pemenangan pasangan Calon Bupati Morut dan calon wakil Bupati Morut, Jeffisa Putra A dan Ruben Hehi.

Ketua DPD PSI Morut, Samson Kadang, yang diwawancarai media ini menyampaikan beberapa alasan mendasar bahwa pasangan Jeffisa dan Ruben bis berkompetitif dengan incumbent dan punya peluang untuk menang karena:

  1. Figur Jeffisa – Ruben adalah figur yang saling melengkapi dari sisi popularitas, Bung Jeff dikenal banyak orang di dapil 1& 2 Morut sedangkan bung ruben dikenal masyarakat di dapil 1&3 Morut.
  2. Program RPJPD yang ditawarkan pasangan Juara Baru ( Jeffisa – Ruben ) tahap 1 ( 2025 – 2029 ) adalah peningkatan kualitas pembangunan infrastruktur. Kami dari pengurus dan relawan partai PSI sangat mengapresiasi Rencana RPJPD yang langsung dituangkan dalam rencana program tahap I, Kita semua tau bahwa infrastruktur adalah jantung dari pertumbuhan ekonomi dan berafiliasi dgn semua program lain yang ditawarkan oleh pasangan ini. Kita perhatikan di Morut ini, skala prioritas infrastruktur fisik berupa, jalan raya, irigasi, serta fasilitas umum lainya begitu pula dgn yang non fisik berupa : jaringan telekominikasi dan pasokan listrik adalah imfrastruktur yang menjadi keluhan dari masyarakat Morowali Utara saat ini, oleh karena itu pasangan Juara Baru hadir untuk melalukan perbaikan kualitas pembangunan infrastruktur yang di fokuskan 4 tahun kedepan sesuai dalam program RPJPD dari tahun 2025 – 2029.
  3. Figur Jeffisa – Ruben adalah adalah sosok yang rendah hati dan peduli dengan harapan dan cita-cita masyarakat Morowali utara, kedua sosok ini sangat paham benar apa yang menjadi dasar kebutuhan pokok masyarakat Morut kedepan dengan turun langsung bersosialisasi dan menyerap aspirasi masyarakat.

Menurut Samson Kadang selaku Ketua Partai Solidaritas Indonesia, yang sekaligus menjadi Ketua Relawan Mawar Merah mengatakan Militan Relawan Mawar Merah terdiri dari orang tua dan anak-anak muda yang berkompeten, yang bisa memainkan strategi politik dari kedua figur, untuk menangkal issue liar yang berbau politik identitas, morowali utara adalah masyarakat yang plural dan sudah banyak yang cerdas dalam manepis issue seperti itu.

Samson Kadang juga mengingatkan relawan Mawar Merah untuk tidak terprovokasi dengan issue yang demikian. Fokus relawan adalah bekerja dan mendata para pemilih yang pasti untuk mengefektifkan waktu, karena sisa waktu adalah 73 hari dari sekarang.