Tim JUARA Daftar Bakal Calon Bupati 2024 di Kantor DPD Nasdem Morut

oleh -771 Dilihat
oleh

MORUT- Tim Jeffisa Putra. A atau Bung Jeff jadi yang pertama mengikuti penjaringan Bakal Calon (Balon) Bupati Morowali Utara (Morut) melalui Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Morut. Datang ke kantor Nasdem Morut kehadiran tim Bung Jeff di sambut hangat pengurus DPD Nasdem Morut.

Tim Bung Jeff yaitu Karsena Aris Toteles dan Rinaldy Hidayat Pettagading mengambil formulir pendaftaran Balon Bupati Morut, di Kantor Sekretariat DPD Partai NasDem Morut. Kamis, 2 Mei 2024 pukul 11.30 wita.

Karsena mengaku tim Bung Jeff menjadi pendaftar pertama dan di sambut hangat penuh oleh pengurus Nasdem Morut.

“Kami di utus Bung Jeff untuk mengambil formulir Balon Bupati dan Wakil Bupati Morut di Kantor DPD Partai Nasdem Morut. Kami menjadi yang pertama dan mendapat sambutan hangat, semoga bisa bersama membangun Morowali Utara,”ujarnya (2/5)

Jeffisa Putra Amrullah sebelumnya telah mendaftar di 3 Partai Politik yaitu Gerindra, PKB dan PDIP. Relawan Jeffisa Putra Untuk Morowali Utara (JUARA) terus bergerak memperkuat tim di masing-masing desa.

Partai Nasem Morut membuka pendaftaran sejak tanggal 1-7 Mei 2024 untuk menjaring para Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati jelang Pilkada serentak November 2024 mendatang.