Semarak Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-60 Lapas Kolonodale Gelar Pemeriksaan Kesehatan Bagi WBP dan Pegawai

oleh -442 Dilihat
oleh

Kolonodale – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Kolonodale Kanwil Kemenkumham Sulteng bekerja sama dengan dinas Kesehatan kab. Morowali Utara dan Puskesmas Kolonodale melakukan pengobatan massal dan pemeriksaan kesehatan bagi warga binaan dan seluruh pegawai lapas kelas III kolonodale (19/04).

Kegiatan ini merupakan kegiatan serentak yang di selenggarakan di seluruh UPT pemasyarakatan untuk memperingati hari bhakti Pemasyarakatan ke – 60 dengan melakukan screening kesehatan awal , pengukuran tekanan darah , pemeriksaan Gula Darah selanjutnya dilakukan pemberian obat yang sesuai dengan keluhan.

Kepala lembaga pemasyarakatan kelas III Kolonodale bapak Arifin Akhmad, A.Md.IP., SH.,MH membuka acara secara langsung dan selanjutnya dilakukan pemeriksaan kesehatan kepada seluruh warga binaan dan seluruh pegawai

Koordinator pelaksanaan kegiatan dari perwakilan dinas kesehatan Sulistianingsih S.K.M., M.Kes mengatakan kegiatan screening massal ini sangat penting dimana kita dapat mengetahui kejadian penyakit sedini mungkin agar pengobatan bisa cepat dan tepat.

Pelaksanaan kegiatan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan masal berlangsung aman dan tertib

Sumber : Humas Lapas Kolonodale