Sejumlah Mahasiswa Turun Perkuat Barisan Relawan JUARA BARU

oleh -418 Dilihat
oleh

MORUT- Agus Rudi, SH salah satu alumni mahasiswa, yang aktif di Organisasi dan berasal dari Morowali Utara (Morut) ajak anak muda dukung pasangan calon (Paslon) Bupati dan wakil bupati, Jeffisa Putra A dan Ruben Hehi di Pilkada Morut tahun 2024.

Kepada media ini, Agus meyakinkan pemilih muda bahwa satu-satunya pasangan yang bisa memberi ruang bagi pemuda adalah Jeffisa dan Ruben.

Ia menceritakan bahwa Jeffisa Putra telah menunjukan kepeduliannya dengan mengeluarkan dana pribadi, untuk pembayaran sekertariat pertama kali.

“Persoalan mahasiswa ini adalah sebagai salah satu bukti nyata Ka Jeff sebelum mencalonkan bupati Morowali Utara, bahkan yang teman-teman mahasiswa Palu harus tau, yang membantu anggaran pertama kali sekretariat adalah ka Jeff, dan posisi hari ini adalah nilai plus dari ka Jeff, ka Jeff selalu mendukung kegiatan kepemudaan kita di Morut, kita ini butuh wadah bagi para pemuda dan pemudi untuk berkembang, sehingga kami percaya dan yakin Ka Jeff dan pak Ruben bisa membantu,”ujarnya (29/9)

Agus yang adalah alumni mahasiswa Untad Palu asal desa Pontangoa Kecamatan Lemboraya, ia menilai Paslon nomor urut 1 ini sosok yang mendedikasikan diri untuk Morut.

“Kak Jeff adalah sosok yang paham dengan anak muda, dan juga orang yang mudah di hubungi, dan saya yakin bahwa Kak Jeff dan pak Ruben orang yang akan benar mendedikasikan dirinya untuk Morowali Utara,”tegas Agus

Tidak hanya berucap memberi dukungan, Agus, Jalal dan sejumlah mahasiswa saat ini berada di Morut untuk memperkuat barisan Relawan JUARA BARU.(*)