Salah Satu Misi Paslon Juara Baru, Memberikan Bantuan Perlindungan Hukum Gratis Untuk Masyarakat.

oleh -387 Dilihat
oleh

MORUT – Salah satu misi pasangan calon (Paslon) Bupati dan wakil bupati Morowali Utara (Morut), Jeffisa Putra A dan Ruben Hehi yang menarik adalah memberikan bantuan hukum gratis kepada masyarakat yang membutuhkan.

Pasangan nomor urut 1 ini melihat sejumlah fakta dan persoalan hukum yang terjadi di Morowali Utara, yang sangat menonjol adalah persoalan lahan, dimana masyarakat harus berjuang sendiri dan membiayai sendiri bila berperkara hukum, demi mendapatkan keadilan.

“Salah satu agenda besar kami adalah memberikan bantuan hukum kepada masyarakat secara gratis. Banyak persoalan yang terjadi masyarakat berjuang mendapatkan keadilan sendiri, dengan biaya sendiri. Kami memastikan kehadiran pemerintah untuk memberikan perlindungan dan keberpihakan hukum kepada warganya, semua sama dimata hukum,”tegas Jeffisa Putra

Memastikan Kehadiran Pemerintah dan Keberpihakan Hukum untuk masyarakat Morowali Utara.
Negara sudah seharusnya memastikan kehadiran dan keberpihakan hukum untuk rakyat.

“Saya percaya kehadiran dan keberpihakan hukum adalah syarat hadirnya keadilan ekonomi dan sosial bagi seluruh rakyat,”ujar Jeffisa Putra

Lembaga Bantuan Hukum Gratis menjadi upaya yang sangat bisa dilakukan dalam pemenuhan dan keberpihakan hukum untuk masyarakat Morowali Utara.