Ringankan Beban Masyarakat Lingkar Tambang Morut, PT. UKK Gelar Berbagi Sembako.

oleh -563 Dilihat
oleh

MORUT- PT. Usaha Kita Kinerjatama (UKK) gelar berbagi kebahagiaan jelang Hari Raya Idulfitri 14445/ 2024. Perusahaan yang bergerak dibidang pertambangan ini membagikan paket sembako sebanyak 300 paket kepada masyarakat desa disekitar wilayah operasional perusahaan dan sekitarnya.

Manajemen PT. UKK melalui  Humas perusahaan Budiono menyerahkan langsung pembagian sembako yang tersebar di desa Koya, desa Tokananaka, desa Lapangga, desa Ganda-ganda, kemudian untuk Mualaf, Pesantren jalur 2 Kolonodale, Pesantren Lambolo dan TPA Pelita.

Kegiatan sosial dibulan suci ramadhan ini di suport juga oleh Kepala Tehnik Tambang (KTT) Wisnu Yudha PH, sebagai bentuk kepedulian perusahaan.

“Kegiatan berbagi ini sebagai wujud perhatian dan kepedulian perusahaan PT UKK  memberikan bantuan kepada masyarakat Desa di sekitar wilayah operasional perusahaan,”ujarnya (30/3)

Terpisah, Dirut PT. UKK Ilham Erlangga mengatakan pembagian sembako ini merupakan agenda tahunan yang dilakukan.

“Semoga kehadiran PT UKK dengan kegiatan berbagi melalui pemberdayaan masyarakat ini dapat bermanfaat, dan memberikan kebahagiaan menyambut Hari Raya Idulfitri,” ujar Ilham Erlangga

Manajemen PT. UKK berharap bantuan yang disalurkan memberi manfaat sekaligus meringankan beban ekonomi masyarakat menjelang Hari Raya Idul Fitri.

Terakhir PT. UKK  menyampaikan atas nama manajemen perusahaan mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa dan selamat menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445H.

Sementara itu, Ibu Yanti salah satu masyarakat penerima bantuan mengatakan sangat menghargai kepekaan perusahaan.

“Kami sangat berterima kasih atas kepekaan perusahaan yang sudah memberikan bantuan jelang Idul fitri tahun ini,”katanya

PT. Usaha Kita Kinerjatama (UKK)  merupakan anak perusahaan dari PT. Trinusa Resources, dimana perusahaan yang bergerak di sektor tambang tersebut aktif dalam kegiatan sosial dan kemanusiaan. Yang pada bulan ramadhan kali ini  membagikan total 900 paket sembako.