Polsek Mori Atas Tangkap 5 Terduga Pelaku Perkelahian di Bahodopi yang Hendak Melarikan Diri ke Makassar

oleh -976 Dilihat
oleh

MORUT – Beberapa terduga pelaku perkelahian antara oknum karyawan PT.CSB dengan PT. MIM yang terjadi di Kecamatan Bahodopi Kabupaten Morowali pada hari Jumat tanggal 7 Juni 2024 yang mengakibatkan 4 orang mengalami luka-luka, ditangkap.

Penangkapan tersebut dilakukan pada saat terduga pelaku ingin melarikan diri ke kota Makassar Provinsi Sulawesi Selatan dengan menumpangi Bus Bintang Zahira oleh Personel Polsek Mori Atas Polres Morowali Utara yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Mori Atas AKP Nur Althin.S.H.

Penangkapan tersebut dilakukan usai mendapat informasi dari Unit Buru Sergap Satreskrim Polres Morowali. Sehingga tidak menunggu lama. Personel Polsek Mori Atas langsung melakukan pencegatan dengan melakukan razia setiap kendaraan yang melintas di depan Mako Polsek Mori Atas di Jalan Trans Sulawesi Desa Tomata Kecamatan Mori Atas pada hari Minggu tanggal 9 Juni 2024 pukul 19.50 Wita. Alhasil 5 orang yang diduga terlibat penganiayaan tersebut berhasil diamankan yakni MRM alias R, DB alias D, EA alias E, A alias A dan A.

Kapolres Morowali Utara AKBP Imam Wijayanto, S.I.K., M.H membenarkan penangkapan tersebut.

“Bahwa benar 5 orang yang diduga terlibat perkelahian di Kecamatan Bahodopi Kabupaten Morowali telah ditangkap di wilayah kami tepatnya di wilayah hukum Polsek Mori Atas. Dan kelima terduga pelaku tersebut telah diserahkan ke Unit Buru Sergap Satreskrim Polres Morowali hari itu juga” ungkap Kapolres.10/6/2024).