Peringati HUT Polantas ke-69, Satlantas Polres Morowali Utara Bagikan puluhan Paket Sembako

oleh -470 Dilihat
oleh

MORUT – Satuan Lalu Lintas Polres Morowali Utara membagikan puluhan paket bantuan sosial kepada tukang ojek. Hal itu dalam rangka HUT Korps Lalu Lintas Bhayangkara ke-69. Senin (2/9/2024).

Kasatlantas Polres Morowali Utara AKP Budi Prasetyo, S.H secara simbolis menyerahkan paket bantuan sosial tersebut kepada tukang ojek dipangkalan ojek di Desa Beteleme Kecamatan Lembo Kabupaten Morowali Utara.

Dia berharap bantuan ini dapat meringankan beban para tukang ojek dalam mencari nafkah dalam memenuhi kebutuhan keluarganya setiap hari.

“Kami tentunya mengharapkan dengan apa yang kami berikan ini dapat meningkatkan kesejahteraan dan meringankan beban para tukang ojek dalam mencari rejeki untuk memenuhi kebutuhan hidup keluarganya, walau tidak seberapa, semoga bermanfaat” kata AKP Budi.

Orang nomor satu di jajaran Satlantas Polres Morowali Utara tersebut juga mengungkapkan melalui HUT ke-69 Korp Lalu Lintas ini diharapkan dapat meningkatkan peran Satuan Lalu Lintas di tengah masyarakat. Termasuk dalam memberikan keamanan yang aman dan nyaman.

“Kami senantiasa hadir untuk menjamin situasi kamtibmas aman dan kondusif dalam tiap kegiatan yang ada di lingkungan masyarakat khususnya keselamatan serta kenyamanan dalam berlalu lintas dijalan yang merupakan tugas pokok kami. Seperti tema HUT Lalu Lintas tahun ini “Polantas Presisi Hadir Menuju Indonesia Maju” imbuhnya.

Tidak hanya pemberian Bansos, dalam rangka memperingati HUT Lalu Lintas tahun ini, kami juga merencanakan kegiatan Bakti Kesehatan dengan melaksanakan donor darah.Ungkapnya.