Pengajuan draf Perjanjian Kerja Sama PKM dan Lapas Kolonodale

oleh -363 Dilihat
oleh

Morut – Klinik Meambo Lembaga Pemasyarakatan kelas III kolonodale yang langsung di wakili oleh Kepala Subseksi Pembinaan Asis Hi. Bahar S.H dan di terima langsung oleh Kepala Puskesmas Kolonodale Ibu Leni Rumope SKM (03/04).

Dalam sambutannya kepala UPT Puskesmas kolonodale, Ibu Leni Rumompe SKM mengatakan bahwa pihaknya siap untuk menerima program kerja sama yang akan dilaksanakan dengan Lapas Kelas III Kolonodale, bahkan beliau dapat memberikan bantuan pelayanan kesehatan gratis bagi warga Morowali Utara yang belum memiliki BPJS “ lanjut beliau.

Sementara itu kepala subseki pembinaan Asis Hi Bahar ,S.H mengatakan terima kasih kepada kepala UPT Puskesmas Kolonodale atas atensi dan kerelaannya untuk bekerja sama dengan Klinik Meambo milik Lapas Kelas III kolonodale

Kegiatan ini merupakan kegiatan lanjutan setelah Lapas Kelas III Kolonodale mengirimkan surat permohonan untuk melaksanakan perjanjian kerja sama pada tanggal 08 Maret 2024 lalu.

Perjanjian kerja sama ini bertujuan untuk membina hubungan antra stakeholder perawatan kesehatan Narapidana dan tahanan dalam konteks perawatan rawat inap dan pemeriksaan penunjang laboratorium.

“Semoga perjanjian kerja sama ini dapat berjalan dengan baik, sehingga dapat meningkatkan kualitas mutu pelayanan kesehatan di lapas kelas III kolonodale” ucap Asis.