Penerimaan CPNS/PPPK Kemenkumham Tahun 2024 Segera Dibuka! Masyarakat Diimbau Siapkan Diri

oleh -962 Dilihat
oleh

PALU – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah (Kanwil Kemenkumham Sulteng) menghimbau masyarakat di wilayahnya untuk segera mempersiapkan diri dalam menghadapi seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tahun 2024.

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulteng, Hermansyah Siregar, menyampaikan bahwa pendaftaran CPNS dan PPPK Tahun 2024 akan segera dibuka dalam waktu dekat.

“Kami mengimbau kepada masyarakat yang berminat untuk mengikuti seleksi CPNS dan PPPK Kemenkumham Tahun 2024 untuk segera mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya. Pelajari persyaratan dan ketentuan yang berlaku, serta ikuti perkembangan informasi terbaru terkait pendaftarannya,” ujar Hermansyah Siregar.

Menurut Hermansyah, penerimaan CPNS dan PPPK Kemenkumham Tahun 2024 merupakan kesempatan bagi putra-putri terbaik bangsa untuk mengabdikan diri kepada negara sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN).

Ia pun berharap, putra-putri asli Sulawesi Tengah dapat memanfaatkan momen tersebut dengan sebaik-baiknya. Hal ini juga, kata Hermansyah, menjadi harapannya bersama Gubernur Sulteng H. Rusdy Mastura.

“Kami berharap, melalui seleksi CPNS/PPPK Tahun 2024 ini, kita dapat mendapatkan ASN-ASN yang berkualitas, kompeten, dan berintegritas, khususnya bagi putra-putri kita di Sulteng,” imbuhnya.

Hermansyah menambahkan, bahwa rencananya Kemenkumham akan mengalokasikan berbagai jabatan, masyarakat dapat mengaksesnya melalui laman website casn.kemenkumham.go.id serta mengikuti kanal sosial media Instagram birosdmsetjenkumham serta Twitter/X CASNkumham.

“Jadi masyarakat bisa akses di website resmi dan sosial media kami juga ya, kita pastikan akan terbuka,” terangnya.

Ia pun berharap, dengan adanya informasi dan layanan yang disediakan oleh Kemenkumham Sulteng, masyarakat dapat lebih siap dalam menghadapi seleksi CPNS/PPPK Tahun 2024 dan mendapatkan kesempatan untuk menjadi ASN yang berprestasi.

“Kita berkomitmen menghadirkan penerimaan yang transparan dan berakuntabel. Kita antusias memyambut tunas pengayoman baru,” tutupnya.