Mobil Truck Tabrak Rumah Warga Di Kolonodale, Korban Alami Retak Tulang Betis

oleh -1573 Dilihat
oleh

MORUT – Mobil truck tabrak rumah warga di Jl. Tarundungi Dato Ri Tana kompleks pasar lama Kolonodale, Rabu 15/05/2024.

Informasi yang diperoleh media ini dari pihak Kepolisiaan. kronologi kejadian, berawal dari kendaraan (R10) Mitsubishi Truck self loader warna merah bata Nomor Polisi DN 8904 FU yang dikemudikan oleh Hardi yang saat itu membawa teman (kernet) Syahril tiba di depan rumah Zaenal di JL. Tarundungi Dato Ri Tana kompleks pasar lama pada pukul 24.30 Wita dengan memarkirkan kendaraannya di tengah jalur dua.

Kemudian, Hardi masuk ke dalam rumah milik Zaenal untuk beristirahat akan tetapi Syaril (kernet) tidur di dalam mobil tersebut.

Pada pukul 05.40 Wita kendaraan yang di parkir oleh Hardi tiba-tiba bergerak mundur ke belakang mengarah ke sisi kanan kemudian menabrak salah satu rumah warga milik Sumarlan yang saat itu tidur bersama Istrinya Salmiati dan dua orang anaknya.

Kejadian ini mengakibatkan korban Salmiati Mengalami luka gores di bagian wajah dan jari-jari kiri, luka robek pada lengan kiri dan retak pada tulang betis kanan luka robek di bagian betis kanan (LB). kemudian di larikan ke RSUD Kolonodale.

Kerugian akibat kejadian ini di taksir mencapai 30 juta rupiah.

Kejadian ini telah ditangani Satlantas Polres Morowali Utara.