Kampanye Kolo Bawah dan Kolo Atas, Warga Sepakat Menangkan Jeffisa-Ruben

oleh -500 Dilihat
oleh

MORUT – Calon bupati dan wakil bupati Morowali Utara (Morut) pasangan Jeffisa Putra A dan Ruben Hehi mulai bersafari di Kecamatan Bungku Utara dan kini bergeser di Kecamatan Mamosalato. Berkampanye di dua kecamatan tersebut, Jeffisa-Ruben di puji sebagai paslon santun.Seorang warga yang duduk di barisan tengah berteriak mengagumi perawakan Jeffisa-Ruben yang santun dan rendah hati.

Seorang warga yang duduk di barisan tengah berteriak mengagumi perawakan Jeffisa-Ruben yang santun dan rendah hati.

“Senang sudah bertemu langsung dengan bapak berdua ini. Kami masyarakat ini suka sekali dengan Pak Jeff dan Pak Ruben karena santun dan sederhana. Walaupun Pak Jeff dan pak Ruben ini calon bupati dan wakil bupati, mendatangi kami dan memeluk orang tua, kami doakan dan dukung jadi pemimpin” spontan pendukung itu.

Jeffisa dan Ruben juga menjamin kebutuhan listrik di 2 kecamatan ini akan terpenuhi jika mereka diberikan kepercayaan untuk memimpin 5 tahun mendatang.

“Kita menyepakati dengan masyarakat kecamatan Bungku Utara dan Mamosalato, ketika masyarakat memberikan kepercayaan, maka kami pastikan genset baru ada di kecamatan ini,”ujar Jeffisa dalam siaran live

Ibu-ibu di desa Kolo Bawah dan Kolo Atas berebut memeluk Jeffisa dan Ruben saat kampanye berlangsung. Warga desa Kolo Bawah dan Kolo Atas sepakat memenangkan pasangan nomor urut 1 dengan tagline JUARA BARU.