Kampanye di Bungku Utara Selesai, Jeffisa – Ruben Ucapkan Terimakasih

oleh -435 Dilihat
oleh

MORUT- Kampanye Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan wakil bupati nomor urut 1, Jeffisa Putra A dan Ruben Hehi di Kecamatan Bungku Utara selesai.Sejak Senin, 07 Oktober Tim JUARA BARU mengawali kampanye terbatas di desa Baturube dan berakhir Jumat 11 Oktober di desa Ueruru. Kampanye terbatas ini mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat kecamatan Bungku Utara.

Sejak Senin, 07 Oktober Tim JUARA BARU mengawali kampanye terbatas di desa Baturube dan berakhir Jumat 11 Oktober di desa Ueruru. Kampanye terbatas ini mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat kecamatan Bungku Utara.

Kepada media ini Jeffisa Putra A menyampaikan terima kasih kepada masyarakat kecamatan Bungku Utara.

“Saya dan Kak Ruben mengucapkan terima kasih banyak atas sambutan seluruh masyarakat Kecamatan Bungku Utara. Di setiap langkah perjalanan kami, kami akan selalu mengingat apa yang menjadi masukan orang tua, tokoh masyarakat, dan seluruh warga yang berkenan hadir. Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa, selalu memberikan kita semua kesehatan, dan kemudahan dalam perjuangan ini,”ujar Bung Jeff

Sesuai dengan jadwal kampanye, tim JUARA BARU akan bergeser ke kecamatan Mamosalato hari Sabtu, 12 Oktober 2024. Kampanye terbatas akan dimulai pukul 13.30 wita-15.30 wita di desa Kolo Atas kediaman Jumar Kasim.