Jeffisa Putra. A Ikuti Fit and Propert Tes Bakal Calon Bupati Morut di Partai Hanura dan Demokrat

oleh -1130 Dilihat
oleh

MORUT- Jeffisa Putra Amrullah telah mengembalikan enam dari tujuh formulir penjaringan bakal calon Bupati Morowali Utara (Morut) pada Pilkada 2024. Tahapan fit and proper test di Partai Hanura dan Partai Demokrat telah pula diikuti.

“Masih ada formulir Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk penjaringan bakal calon bupati yang belum saya kembalikan. Jadwalnya menyusul,” kata Jeffisa Putra via WhatsApp, Rabu (15/5/2024) malam.

Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) akrab disapa bung Jeff yang kembali terpilih menduduki kursi DPRD Morut periode 2024-2029 ini menyebutkan formulir

penjaringan yang telah dikembalikan yakni PKB, NasDem, Gerindra, Demokrat, dan Hanura.

Menurut dia, agenda dari tahapan pengembalian formulir penjaringan bakal calon Bupati Morut sudah terlaksana, antara lain fit and proper test di dewan pimpinan daerah atau DPD tingkat provinsi.

“Kemarin fit and proper test di Hanura kemudian tadi di Demokrat. Alhamdulillah semua prosesnya berjalan lancar,” kata Jeff.

Sampai saat ini, ia yakin dapat meraih perahu untuk membawanya pada pertarungan Pilkada Morut 27 November mendatang.

“Sebagai kader PKB, saya yakin mendapatkan rekomendasi dari rumah saya sendiri. Saya juga berharap mendapatkan rekomendasi dari partai-partai lainnya untuk bersama-sama dalam perjuangan ini,” tandasnya.***