Warda Dg Mamala Instruksikan Koalisi Pemenangan Jeffisa-Ruben Turun Full

oleh -181 Dilihat
oleh

MORUT- Ketua koalisi pemenangan Jeffisa Putra A dan Ruben Hehi gelar pertemuan mantapkan pergerakan di sejumlah kecamatan. Kamis, 17 Oktober 2024.

Hadir ketua tim pemenangan koalisi Warda Dg Mamala dan ketua tim pemenangan Maju Sejahtera Abidin Hi Lamatta. Hadir pula sejumlah tokoh partai politik di Morowali Utara yang menjadi pendukung Paslon nomor urut 1 Jeffisa-Ruben.

Kehadiran Warda Dg Mamala dan Abidin Hi Lamatta menjadi penentu penting pergerakan tim pasangan JUARA BARU dalam kampanye mendatang. Turut hadir anggota DPRD Morut Edwan Tampake, Yaristan Palesa, ketua PSI Morut Samson Kadang dan ketua tim relawan di dapil 3.

Kepada media ini ketua tim pemenangan partai koalisi Warda Dg Mamala mengatakan akan turun full memperjuangkan Jeffisa Putra A dan Ruben Hehi.

“Partai koalisi akan turun full memperjuangkan pasangan Jeffisa Putra dan Ruben Hehi. Kita menyepakati jadwal yang telah di atur oleh tim,”ujarnya

Sementara Abidin Hi Lamatta yang adalah ketua tim relawan Maju Sejahtera terus bergerak memperkuat relawan di sejumlah desa.

Pasangan Jeffisa-Ruben terus mendapatkan dukungan dari masyarakat. Dalam pertemuan ini Paslon nomor urut 1 tidak hadir karna sedang kampanye di wilayah kecamatan Mamosalato.(*)