Partai Golkar Tunjuk Warda Dg Mamala Sebagai Ketua DPRD Morut Periode 2024-2029

oleh -475 Dilihat
oleh

PALU- Warda Dg Mamala, SE terima Surat Keputusan (SK) Partai Golkar sebagai ketua DPRD Morowali Utara (Morut) periode 2024-2029. Penyerahan SK tersebut berlangsung di Kantor DPD Partai Golkar Propinsi Sulawesi Tengah jalan Moh. Yamin Kota Palu. Jumat, 04 Oktober 2024 pukul 14.00 wita.

Dalam sambutannya Sekertaris DPD Partai Golkar Propinsi Sulteng Amran Bakir Nai mengatakan perolehan kursi partai Golkar signifikan dibawah kepemimpinan ketua DPD Partai Golkar Arus Abdul Karim.

“Satu-satunya Propinsi di wilayah Sulawesi yang berhasil mendudukan kadernya sebagai ketua DPRD, adalah propinsi Sulawesi Tengah,

Dari hasil pemilu tahun 2024, Kita berhasil mencetak 67 kursi yang cukup signifikan, kalau kita melihat hasil pemilu 2019 itu hanya 56 kursi,”ujarnya

Sementara ada 4 Kabupaten dimana Partai Golkar berhasil duduk sebagai ketua DPRD, dan 5 kabupaten sebagai wakil ketua DPRD.

“Kita ada 4 kabupaten, yang pertama kabupaten Banggai ada 11 kursi, yang kedua Kabupaten Morowali Utara kita ketua DPRD dengan perolehan 7 kursi, yang ketiga kabupaten Tojo Una-Una, yang keempat Kabupaten Sigi,”ujar Amran Bakir Nai

Arus Abdul Karim yang mendapat SK sebagai ketua DPRD Propinsi Sulawesi Tengah, menyerahkan SK kepada 4 ketua DPRD yang hadir termasuk Morowali Utara.

Kepada media ini Warda Dg Mamala mengatakan rasa syukurnya dan akan melaksanakan amanah partai dengan sebaiknya. Ia juga menegaskan untuk focus memenangkan Pilgub dan Pilkada Morut tahun 2024.

“Syukur Alhamdulillah di Hari Jumat yang penuh berkah ini, kita diberikan kepercayaan menjalankan tugas sebagai ketua DPRD Morowali Utara periode 2024-2029. Tentu kita akan memaksimalkan tugas kita sebagai wakil rakyat, dan kita sedang focus memenangkan Pilgub dan Pilbup. Terima kasih,”ujar Warda Dg Mamala

Hadir mendampingi Warda Dg Mamala sejumlah pengurus dan anggota DPRD Morut dari Partai Golkar diantaranya Fanny Tampake, Edwin Tampake, Ahmad Dg Mamala dan pengurus DPD II Golkar Morut lainnya.(*)